Cinta Acakadut:: karena cinta gak sesederhana ftv

Cinta Acakadut karena cinta gak sesederhana ftv Nama gue Furqon lengkapnya Furqonie Akbar tukang modus yang selalu jadi korban PHP Umur gue tahun walau banyak yang ngira masih tahun Muka gue bisa dibilang ganteng berstandar SNI Satu hal y

  • Title: Cinta Acakadut:: karena cinta gak sesederhana ftv
  • Author: Furqonie Akbar
  • ISBN: 9786022558347
  • Page: 448
  • Format: Paperback
  • Nama gue Furqon, lengkapnya Furqonie Akbar, tukang modus yang selalu jadi korban PHP Umur gue 21 tahun, walau banyak yang ngira masih 17 tahun Muka gue bisa dibilang ganteng, berstandar SNI.Satu hal yang gua sadari setelah melanglang buana di dunia percintaan Ternyata muka ganteng aja belum cukup untuk menaklukkan hati wanita Gue sebenernya agak heran dengan kenyataanNama gue Furqon, lengkapnya Furqonie Akbar, tukang modus yang selalu jadi korban PHP Umur gue 21 tahun, walau banyak yang ngira masih 17 tahun Muka gue bisa dibilang ganteng, berstandar SNI.Satu hal yang gua sadari setelah melanglang buana di dunia percintaan Ternyata muka ganteng aja belum cukup untuk menaklukkan hati wanita Gue sebenernya agak heran dengan kenyataan ini Tapi, begitulah keadaannya Cinta itu acakadut, yang gak tau gimana opening dan ending nya Kayak buku ini Ada suka, ada bahagia, ada ketawa, ada tangisan, ada romantisme, ada juga tentang ketulusan dan pengorbanan Bisa berakhir bahagia, kecewa, atau ngegantung Silakan tentukan sendiri.

    475 Comment

    • Frida says:

      Ini adalah buku acakadut alias campur-campur nggak jelas genrenya apa haha. Tapi pihak penerbit menyebutnya novel, padahal menurut saya lebih banyak porsi curhatannya semacam bukunya Raditya Dika gitu (eh tapi itu termasuk novel, ya?) *bingungBuku ini terdiri dari curhatan pengalaman si penulis yg sering gagal dlm percintaan dan kini menjomblo. Selain itu, dia juga nyeritain kisah temen2 deketnya yg pny pengalaman pahit dlm percintaan. Sebagai seorang jomblo, penulis tak lupa memberi motivasi pa [...]

    • Denny Ardhianto says:

      enggak kuaat!!! baru 50 halaman baca dan rasanya duuh, mules. sengenes itu ya jadi jomblo? haha. standar banget sih, berusaha ikut2in raditya dika tapi kayaknya kurang berhasil ya, bikin cerita yang lain aja mas. atau emang ga cocok buat aku, sasaran memang buat yang anak muda2 labil gitu. *emangnya lo gak labil, den?*

    • Dhamala Shobita says:

      Acakadut! Cinta emang begitu. Ini sih sebenarnya masuk ke personal literature ya. Hmm, asyik, cocok dibaca buat remaja-remaja yang lagi senang-senangnya galau. Sukses terus buat Furqonie Akbar! :)

    • Bening Pertiwi says:

      sebagai teman yg baik, saya pun akhirnya beli buku inidan saya pun ngerti, jadi gini toh, cara cowok ngemodusin?hmmm, baiklah

    • Furqonie Akbar says:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *