Baby Love, Vol. 1

Baby Love Vol None

  • Title: Baby Love, Vol. 1
  • Author: Ayumi Shiina
  • ISBN: null
  • Page: 488
  • Format: Paperback
  • None

    117 Comment

    • Martina says:

      Komiknya lucu deh! Bacanya ringan banget, gambarnya juga bagus. Tokoh ceweknya lain dari komik-komik kebanyakan, benar-benar menggambarkan cewek yang resilient (TANGGUH), gak kayak cewek di komik lain yang kerjanya mewek (nangis) doang pas putus cinta ato cuman nunggu cowoknya dateng buat menyelamatkan mereka dari masalah dan akhirnya happy ending. Karakter Seara (tokoh utama) mirip Yamazaki Tanpopo di komik IMADOKI (yang menurut gue juga bagus!), ceria, mudah berteman, tidak mudah putus asa, da [...]

    • bakanekonomama says:

      Langsung males baca begitu tau ini kisah cinta anak kelas 6 SD -____-Nggak suka sama kisah-kisah begituan. Kalo udah smp sih oke. Ini Kelas 6 SD bbookk!! =____= Udah ngejar2 cowok kayak gitu. O.oIt just doesn't fit my taste

    • Lucy Angela says:

      lucu, menggemaskan, kadang mengharukan, bikin greget sekaligus romantis. cinta, persahabatan, kasih sayang, broken hearted semuanya nyaris ada di sini. Ayumi Shiina emg keren. gue baca smp vol.9 (end)si Seara kesian bgt ngejer2 si Shuhei first love ny dr kecil. jarak umur 3 tahun di antara mereka Seara coba untuk jembatani dengan menjadi tinggi, cantik dan pintar. ia pun punya kesempatan untuk tinggal di rmh keluarga Shuhei selagi sekolah di Jepang. kesempatan itu tentu saja ia gunakan untuk mer [...]

    • Zafiera says:

      Bagi saya,baby love sangat menarik bagi saya.Dengan tokoh utamanya seara dan shuhei.Seara yg ingin menjadi pacar shuhei,bagi saya sangat sulit.Tapi seara sangat tegar dan sabar. Seara bisa menjadi pacar shuhei. Tetapi, mereka mendapat rintangan.Karena ayah Seara tidak menyetujuinya dan ayah shuhei adalah bawahan ayah seara.

    • Annchan Maulana says:

      About a little girl name Seara (6th grade in elementary school) who has fall in love to her neighbour name Shuhei (3th grade in junior high school). The story is about her fight to get Shuhei Love, because Shuhei is always look Seara just like a little kid.

    • Hanhan_see says:

      Bagus banget sayah lp tepat bc nya kpn, yg psti pas jaman2 skul dlu,, bole ngerental dr taman bacaan "nanda",, tak rela2in ga jajan, hikz2tiap ktmu tmn penggila manga,, tak rekomendasiin ke mreka hahahhahaha

    • Lauren says:

      Have you ever been treated like a little kid by someone you liked? That is exactly how Seara felt about her neighbor Shuhei. This series is very comical at times but I mostly liked the romantic aspect between the main characters and Seara's quest to win the heart of the guy she liked.

    • Seira says:

      I really like this book!

    • Nofa says:

      i think happy if can i read this comic

    • Herma Ng says:

      akhirnya aku nemuin juga judul komik ini.cerita di komik ini bagus banget.aku baca komik ini kira-kira 10 tahun lalu,pingin kali baca lagi tapi gak ingat judul nya jadi gak pernah ketemu komik nya.

    • Victoria Nurn says:

      thats really fun and a sweet romantic love I've read. Baby love is my first comic ever. ^-^

    • Ayu Febrianita says:

      cerita yang menarik dan kahas anak muda.nyenangkan untuk dibaca

    • Ismi says:

      komik ini punya ramuan yg lengkap dan pasa lucunya dan ada sedihnya

    • Niena says:

      Spoilers Ceritanya makin lama makin penuh intrik.Overall i enjoy it :)

    • Windi Sugiharti says:

      baca ini pas jaman smp :) sekitar 7, tahun yg lalu. Pas baca ulang, pemahaman kita pun berubah. tapi ceritanya ttp baguuss !!

    • Kamila says:

      this is good

    • Giegie says:

      awal2nya bagus ini ceritanya, makin lama makin aneh dan raga ga masuk akal tp ya boleh lah buat ngayal ahaha

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *